Sukses

Beauty

Steaming Untuk Miss V? Mengapa Tidak?

Sesaat ide untuk melakukan steaming pada Miss V terdengar sangat aneh dan mungkin sedikit menakutkan. Namun, tahukah Ladies bahwa steaming untuk Miss V menjadi salah satu spa untuk area kewanitaan yang mulai popular di Amerika Serikat? Steaming untuk Miss V atau yang lebih akrab disebut V-steam dipercaya memiliki berbagai manfaat untuk tubuh.

V-steam dipercaya mampu mengurangi stres, membuat siklus menstruasi lebih teratur, menambah kesuburan, menyembuhkan ambeien, hingga mengurangi infeksi yang terjadi pada Miss V. Walaupun masih belum ada bukti medis yang membuktikan manfaat tersebut, seorang ahli medis di Los Angeles menyatakan bahwa uap panas yang dipancarkan pada daerah V dapat memperbaiki sirkulasi darah dan menambah nutrisi bagi Miss V.

Untuk memulai V-steam, Ladies akan dipersilahkan untuk melepas pakaian yang Anda pakai atau menggantinya dengan pakaian seperti jas hujan yang berfungsi utuk menangkap uap panas. Kemudian, Ladies akan duduk pada tempat duduk yang terlihat seperti toilet duduk dan di bawahnya ada sebuah kuali berisi air panas mendidih.

Eits, jangan khawatir akan keselamatan Anda sebab prosedur V-steam yang dilakukan oleh tenaga profesional telah dijamin keamannya. Seperti yang dikutip dari ivillage.com, V-steam ini biasanya berlangsung selama 20 hingga 45 menit saja. Sayangnya, perawatan V-steam memerlukan biaya yang tidaklah murah.

Jadi, bagaimana Ladies? Anda berminat untuk mencobanya?

Oleh: Lies Nureni

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading