Sukses

Beauty

Tindik Miss V? Apa Manfaatnya?

Ladies, tindik kini bukanlah hal yang tabu untuk didengar ya. karena kini tindik sudah menjadi bagian dari gaya yang wajib dimiliki oleh mereka yang gemar dengan aksesori. Bahkan, telah lebih dari 85% wanita menindik bagian telinganya. Selain telinga ada bagian bagian lain yang semakin umum untuk ditindik oleh banyak orang nih Ladies, contohnya saja alis, lidah, hidung, bibir, bahkan bagian bagian tertentu yang tidak biasa termasuk daerah sensitif loh.

Bukan hanya seniman atau musisi saja yang menindik bagian ini, ternyata banyak wanita dari wanita yang profesional memiliki tindik di miss Vnya! Apa sih alasan dibalik keputusan mereka menindik daerah tersebut?
Kebanyakan orang memiliki tindik untuk memamerkan aksesori mereka agar tampak lebih cantik atau keren ya.

Namun, saat tindik berada di kelamin kan tidak banyak yang melihat ya? Ternyata, alasan utama mereka adalah untuk peningkatan seksual loh. Mengapa demikian? Mereka mengatakan bahwa tindik di daerah seksual akan membantu mereka untuk mendapatkan orgasme lebih nih. Alasan lain adalah mereka merasa menjadi wanita yang berani dan nakal.

Tindik pada miss V juga bermacam-macam loh. Menurut webmd.com jenis tindik yang pertama adalah tindik klitoris yang dianggap dapat merangsang klitoris saat bercinta. Kedua, inner labia yaitu daerah yang lebih tebal memungkinkan mereka dapat menggunakan aksesori yang berat.

Jika Anda tidak memiliki klitoris dan labia yang cukup besar mungkin Anda harus ekstra hati-hati ya. Anda harus benar benar mengerti bagian sensitif Anda terlebih dahulu sebelum mengambil keputusan untuk menindiknya ya.

Oleh: Gilang Pratiwi

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading