Sukses

Beauty

Tips Mencukur Rambut Daerah V Dengan Aman

Ladies, mencukur ternyata bukan hanya dilakukan karena kemauan wanita sendiri. Banyak faktor yang melatarbelakangi dilakukannya cukur atau waxing rambut di area tubuh, khususnya daerah V pada wanita ya.

Salah satu alasan yang tidak jarang ditemui adalah keinginan pasangan nih Ladies, biasanya para pria sangat menginginkan wanita untuk mencukur daerah V-nya dengan alasan lebih dapat meningkatkan libido dengan cepat. Selain itu, Anda juga akan lebih sensitif terhadap rangsangan nih Ladies.

Namun, kegiatan mencukur bukan tanpa resiko loh. Resiko infeksi virus atau bakteri dapat dengan mudah terjadi akibat garukan. Oleh karenanya, perlu untuk diketahui apa sih yang harus dilakukan sebelum Anda mencukur rambut daerah v Anda. Simak baik-baik ya Ladies.

Seperti yang dilansir dalam cosmopolitan.com, sebelum mencukur ada baiknya jika Anda memotong rambut daerah v terlebih dahulu dengan gunting manikur. Selanjutnya, cucilah daerah V Anda menggunakan air hangat agar sisa rambut lebih lunak untuk dibersihkan nih.

Anda juga disarankan untuk menggunakan krim cukur. Tujuannnya untuk menghindari resiko goresan yang menimbulkan bekas luka. Namun jangan sampai krim cukur masuk kedalam miss v Anda ya.

Pastikan pisau cukur yang Anda gunakan baru, sehingga tajam dan leih mudah untuk membersihkannya. Jangan lupa untuk memilih posisi yang nyaman, ya agar tidak ada luka yang membekas di kulis daerah V Anda. Namun Anda harus bersiap-siap ya, karena pertumbuhan setelah dicukur akan terasa sangat gatal loh. Selamat mencoba!

Oleh: Gilang Pratiwi

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading