Sukses

Beauty

Nikmatnya Madu Untuk Kaki Yang Lebih Halus

Memiliki kaki yang halus, hingga ke permukaannya, adalah sebuah hal yang sangat didamba-dambakan oleh seorang wanita. Namun, dengan segala aktivitas yang harus dilakukan setiap hari, dan tidak jarang harus dilakukan di bawah terik matahari, tentunya hal ini sungguh sulit untuk diperoleh. Kaki kering, telapak kaki berkerut-kerut dan pecah-pecah, serta warna kaki yang kerap belang-belang bisa membuat seorang wanita kehilangan rasa percaya diri.

Namun jangan khawatir ya, Ladies. ada banyak cara untuk membuat asset anda, yaitu kaki, berada pada keadaan yang senantiasa halus dan lembut. Salah satu caranya bahkan menggunakan bahan-bahan alami yang mudah anda peroleh. Madu, contohnya.

Madu sudah terkenal sejak di masa Mesir kuno sebagai bahan alami yang memiliki efek pengobatan. Cara mudah untuk menggunakan madu sebagai obat untuk telapak kaki yang pecah-pecah adalah dengan mencampurkan madu dan air hangat selama sepuluh menit dan membasuh kaki anda dengan campuran tersebut. Setelah itu, tinggal bilas dengan air hangat atau air dingin.

Menurut top10homeremedies.com, madu memiliki manfaat pada kulit di mana madu bisa mengikat kelembaban pada kulit anda. dengan menggunakan madu, telapak yang kering dan juga pecah-pecah akan mendapatkan kelembaban yang dibutuhkannya. selain itu, akan membuat kulit anda lebih halus dan lembut karena madu membantu kulit meremajakan kembali sel-sel yang sudah using atau mati.

Oleh: Mamor Adi P.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading