Sukses

Beauty

Cara Mudah Untuk Memiliki Payudara Yang Indah

Siapa sih yang tidak ingin memiliki payudara yang indah? Hampir setiap wanita menginginkan untuk tetap menjaga keindahan payudara mereka sehingga tetap terlihat indah dan kencang.

Selain itu, keindahan payudara yang tetap terjaga meski sering dengan pertambahan usia dapat membantu mereka untuk tetap merasa dan terlihat muda.

Bahkan tryayurveda.com menuliskan bahwa penelitian terkini telah menemukan banyak cara untuk memastikan keindahan dan kesehatan payudara Anda. Oleh karena itu, wanita masa kini dapat menentukan langkah yang perlu ditempuh untuk mempertahankan keindahan bentuk payudara mereka selama mungkin.

Di antara banyak cara yang ditawarkan oleh pengetahuan, menata pola makan adalah salah satu cara yang dapat anda lakukan untuk membantu payudara tetap memiliki bentuk yang indah meski telah dimakan usia dan ditarik oleh kuatnya gaya gravitasi.

Untuk mencegah peningkatan hormon esterogen di dalam tubuh, dan jika anda mengonsumsi alkohol, maka segala jenis alkohol yang anda konsumsi harus anda kurangi. Di samping itu, sebaiknya anda menambahkan makanan yang berserat tinggi ke dalam pilihan menu makan guna membantu percepatan perncernaan makanan di dalam tubuh.

Selain itu, asupan protein juga patut anda perhatikan karena protein dapat membantu membentengi otot dan kolagen yang merupakan struktur penyokong payudara. Lemak yang terpadap pada ikan dan zaitun sebaiknya mengganti asupan lemak yang berasal dari hewan dan buah serta sayur segar sebaiknya dikonsumsi setiap hari.

Sebagai tambahan, berbagai suplemen berupa vitamin C dan E, selenium, serta betakaroten merupakan sumber antioxidant terbaik.

Oleh: Ratih Kristianasari

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading