Sukses

Beauty

Rambut Panjang, Bukan Sekedar Impian!

Gaya rambut memang tidak ada matinya ya Ladies. Setiap tahun, pasti ada saja gaya rambut baru yang manjadi tren diseluruh dunia. Rambut panjang dan tebal memang menjadi imian para wanita ya, karena pria rata-rata akan tergila-gila dengan wanita yang memiliki rambut panjang dan tebal tersebut.

Namun, sering kali wanita menjadi bersedih dan tidak percaya diri dengan rambut yang tipis dan tidak terlalu panjang. Apalagi, untuk tumbuh menjadi panjang membutuhkan waktu yang lama nih Ladies.

Kini, Anda tidak perlu berlama-lama menunggu rambut Anda untuk menjadi panjang, atau repot-repot melakukan perawatan khusus untuk menjadikan rambut Anda tebal. Menurut sheknows.com, ada cara yang praktis yang ditawarkan oleh dunia kecantikan loh. Hanya dengan beberapa jam rambut Anda yang pendek dapat langsung menjadi panjang sesuai dengan yang Anda inginkan.

Hair extensions rahasianya! Anda tidak hanya dapat menambah panjang rambut, namun juga membuat rambut lebih bervolume, lemas dan halus. Jika rambut Anda terlalu pendek, memang ada batasan panjang yang bisa dilakukan. Hair extension bisa dilakukan dengan beberapa teknik yaitu dilem, ditenun, atau diberi kawat sehingga rambut asli ada di bagian dalam. Anda juga bisa menambahkan warna nih Ladies. Agar penampilan Anda semakin cantik dan berani.

Tenang saja, proses pemasangannya tidak akan menimbulkan rasa sakit kok. Hanya saja, Anda harus menyisihkan uang lebih untuk melakukannya. Karena rambut yang indah tidak didapatkan dengan murah loh. Selamat mencoba Ladies!

Oleh: Gilang Pratiwi

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading