Sukses

Beauty

Tips Merawat Hair Extension di Rumah

Ladies, untuk mendapatkan ramput panjang dan indah dengan instan kini bukanlah hal yang sulit ya. Hair extension atau penambahan rambut dapat membantu Anda untuk mendapatkan rambut yang panajang atau lebih bervolume.

Namun, apakah hair extension tidak menimbulkan masalah pada rambut asli Anda? Tidak juga Ladies. Hair extension juga akan menimbulkan masalah nih. Salah satunya adalah rambut yang rontok. Rambut tambahan yang dikaitkan ke rambut alami akan menjadikan beban bagi rambut alami loh. Sehingga nantinya rambut akan terasa berat akibat tambahan rambut tersebut.

Olehkarenanya, Anda harus mencocokkan antara rambut asli dengan rambut yang akan Anda gunakan untuk hair extension ya. Jika rambut asli dan rambut tambahan sudah cocok maka biasanya kepala Anda akan terhindar dari resiko sakit kepala.

Anda harus rajin-rajin berkonsultasi dengan salon Anda ya, karena perawatan tertentu untuk hair extension perlu Anda dapatkan untuk mengurangi resiko- resiko kerusakan. Bahaya kan jika maunya rambut menjadi indah, malah menjadi tidak karuan.

Menurut Pelusi dalam sheknows.com mengatakan bahwa rambut tambahan ini tidak butuh terlalu banyak perawatan di salon kok. Asalkan Anda sendiri harus berhati-hati dan teliti dalam menjaga rambut ya.

Berikut ini ada beberapa tips untuk merawat rambut Anda di rumah Ladies.

1.Ekstensi rambut asli bukan sintetik dapat dilakukan seperti rambut alami Anda sendiri.
2.Gunakan sikat khusus rambut ekstesi sehingga tidak merusak sambungannya nih ladies.
3.Gunakan shampo yang dapat melembutkan rambut Anda dan bilas dengan air dingi saja agar rambut tidak kusut
4.Jangan lupa untuk menggunakan kondisioner agar rambut semakin lembut
5.Ikat rambut Anda saat tidur ya Ladies.
Selamat mencoba!

Oleh: Gilang Pratiwi

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading