Sukses

Beauty

Facial Harus Sesuai Dengan Tipe Kulit

Facial adalah waktu yang sangat disukai seluruh wanita didunia. Selain untuk merawat kulit, stres-stres yang menempel pun juga akan ikut terbuang. Tapi jangan sembarang memilih jenis facial yang Ladies. Ladies harus menyesuaikannya dengan jenis kulit

Menurut indiatimes.com, ada 3 jenis kulit dan ada facial-facial tersendiri untuk masing –masing jenis.
1. Kulit normal sampai ke kering
Untuk kulit jenis ini, yang menjadi fokus adalah melembapkan dan memberi nutrisi. Facial klasik yang meliputi pembersihan, pemijatan, pemberian nutrisi sangat cocok dengan kulit ini. Facial dengan stem cell juga cocok karena dapat memlpercepat regenerasi kulit, membuatnya tampak lebih muda, membersihkan sel kulit mati, dan mengurangi tanda-tanda penuaan.

2. Kulit normal sampai ke berminyak.
Untuk kulit ini, pembersihan menyeluruh, pemberian nutrisi, dan masker diperlukan untuk menghilangkan minyak berlebih. Perawatan dengan pelembap tidak dianjurkan. Pilihla facial mutiara untuk membuat kulit menjadi lebih bercahaya dan menghilangkan kusam. Facial dengan perak juga sangat cocok untuk membersihkan kulit wajah dari racun dan zat-zat radikal.

3. Kulit campuran
Ini adalah jenis kulit yang paling sulit. Karena gabungan perawatan untuk kulit kering dan berminyak diperlukan. Facial platina dipilih untuk jenis kulit ini karena dapat menguatkan kulit wajah Anda dan membantu mengisi energi kulit sehingga akan tampak segar. Terapi batu mulia bisa digunakan untuk menjaga keseimbangan kulit dan membantu pembentukan sel-sel baru.

Oleh: Faris Faishal

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading