Sukses

Beauty

Masker Madu Untuk Jerawat

Ladies, apa saja yang sudah Anda lakukan untuk menagatsi jerawat di wajah Anda? Berikut adalah beberapa jenis masker berbahan dasar madu yang dipercaya dapat merawat wajah Anda yang tengah diserang oleh jerawat.

Menurut laman dailyglow.com, madu memiliki khasiat untuk menyejukkan kulit meradang karena jerawat. Hal ini dikarenakan oleh kemampuan madu yang dapat membunuh bakteri. Selain itu, madu ternyata juga dapat memudarkan noda bekas jerawat.

Dengan menggunakan madu sebagai bahan dasar, Anda dapat membuat berbagai jenis masker. Masker jenis pertama yang dapat Anda buat adalah masker madu murni tanpa campuran apapun.

Untuk penggunaannya, Anda dapat memulai perawatan dengan membersihkan kulit wajah Anda. Bersihkan wajah Anda dengan menggunakan pembersih wajah dan air hangat.

Setelah itu, ratakan madu ke seluruh wajah dan diamkan selama 10 menit. Kemudian, Anda dapat membersihkan madu tersebut dengan menggunakan air hangat. Jangan lupa untuk

Selain penggunaan madu alami, Anda dapat mencampurkan yogurt yang juga dipercaya memberikan manfaat untuk kesehatan kulit wajah Anda. Ternyata, yogurt dapat membantu proses eksfoliasi atau proses pengelupasan kulit secara alami.

Untuk mendapatkan masker campuran madu dan yogurt, Anda cukup mencampurkan kedua bahan tersebut dengan perbandingan yang sama. Jangan lupa untuk menambahkan 3 tetes tea tree oil ke dalam campuran tersebut

Selain yogurt, air mawar ternyata juga dapat memberikan manfaat pada kulit wajah Anda. Air mawar juga sangat baik bagi Anda yang memiliki jenis kulit kombinasi dan kulit sensitif.

Oleh: Ratih Kristianasari

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading