Sukses

Beauty

Benarkah Bercukur Membuat Bulu Atau Rambut Semakin Lebat?

Cantik atau tidaknya seorang wanita kerap kali hanya dilihat dari satu aspek saja. Sebuah kasus yang mungkin pernah Anda alami adalah rambut atau bulu. Anda bisa dengan percaya diri beraktivitas dan berinteraksi dengan menggunakan celana panjang. Anda menganggap diri Anda sendiri cantik. Namun, ketika harus mengenakan rok atau memperlihatkan kaki jenjang Anda, tiba-tiba rasa percaya diri dan kecantikan yang tadinya Anda rasakan hilang begitu saja akibat adanya bulu kaki

Mencukur bulu kaki sendiri kerap kali mendatangkan masalah. Bahkan beberapa orang percaya bahwa mencukur bulu atau rambut hanya akan membuatnya tumbuh lebih lebat daripada sebelumnya. Benarkah hal ini?

Jangan khawatir, Ladies. Hal ini adalah sebuah mitos belaka kok. Faktanya menggunakan pisau cukur untuk mengurangi bulu-bulu di tubuh Anda yang membuat Anda tidak percaya diri tersebut tidak akan malah membuatnya tumbuh lebih lebat kok.

Namun, ada trik yang perlu Anda ketahui, Ladies. Menurut marieclaire.co.uk, ketika Anda menggunakan pisau cukur, usahakan mencukur bulu kaki Anda berlawanan dengan arah tumbuhnya rambut atau bulu. Dengan begitu, hasilnya akan lebih baik dan mencukur juga lebih mudah.

Bila Anda ingin hasil yang lebih baik dan kaki yang lebih halus, gunakan pisau cukur khusus wanita. Pisau cukur untuk wanita menggunakan pisau yang lebih tipis dan tajam serta dilengkapi dengan pelembab yang membuat kulit Anda lebih halus setelah bercukur.

Oleh: Mamor Adi P.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading