Sukses

Beauty

10 Operasi Hidung Michael Jackson

Anda pasti tahu Michael Jackson kan, Ladies? King of Pop yang satu ini memang sangat melegenda. Banyak sekali karya-karyanya yang dikenal oleh masyarakat. Penggemarnya juga datang dari seluruh penjuru dunia. Mereka mengagumi sosok penyanyi yang terkenal dengan moon walknya ini.

Michael Jackson mungkin sekarang memang telah tiada. Kepergiannya yang sangat mendadak dan masih menyisakan misteri itu membuat dunia dirundung duka yang sangat mendalam. Tidak akan lagi sosok penyanyi yang begitu berkharisma seperti pria yang satu ini.

Namun, kepergian sang legenda tidak lantas membuat orang berhenti membicarakannya. Beberapa orang mengenang kebaikannya, namun banyak orang yang mebicarakan gaya hidupnya yang buruk selama ia masih hidup. Salah satu hal yang sering dibicarakan adalah tentang operasi plastik, khususnya pada bagian hidung, yang sering dilakukan oleh King of Pop ini. Meskipun ia seirng membantah bahwa ia telah melakukan banyak operasi plastik, kenyataannya berkata lain.

Diungkapkan dalam oddee.com, Michael Jackson ini telah melakukan operasi hidung kurang lebih sebanyak 10 kali. Betapa disayangkan keputusannya yang satu ini ya, Ladies karena Michael Jackson muda di sekitar tahun 70 dan 80an adalah seorang lelaki yang sudah sangat menarik. Struktur wajah, warna kulit dan segalanya sudah bisa dibilang mendekati sempurna. Namun, entah apa yang membuatnya berpikir sebaliknya dan kemudian melakukan operasi-operasi tersebut.

Oleh: Meilia Hardianti

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading