Sukses

Beauty

Ingin Tampil Cantik dengan Operasi Plastik? Cek Dulu Harganya Dengan Kantong

Ladies, untuk tampil cantik memang tidak mudah dan murah. Semua butuh ongkos, baik yang berupa uang atau pengorbanan seperti merubah pola hidup menjadi lebih sehat. Nah, Anda juga bisa berkorban dengan meluangkan waktu dan tenaga untuk meracik sendiri perawatan kecantikan herbal yang jauh lebih murah, aman, namun lebih lama. Tapi, bagi Anda yang mungkin ingin yang serba cepat, mungkin Anda akan tertarik dengan operasi plastik.

Tetapi Ladies, hal yang serba cepat serta menggunakan teknologi yang mutakhir memang berarti membutuhkan ongkos yang lebih besar. Nah, bagaimana dengan ongkos Anda? Yuk cocokkan dengan beberapa biaya operasi plastik yang sering dilakukan berikut yang telah dirangkum dari beautyforlife.com.

Ada 5 yang prosedur operasi yang mungkin menarik perhatian Anda.

- Pembesaran payudara (Augmentation Mammaplasty): $ 3.800
- Pembentukan hidung (Rhinoplasty): $3.850
- Sedot lemak: $3.000
- Operasi kelopak mata (Blepharosplasty): $3.150
- Pengencangan perut (Abdominoplasty): $5.250

Perlu diketahui Ladies, seperti yang dilansir dari laman yang sama, harga-harga dari operasi tersebut sangat beragam, tergantung pada beberapa hal, seperti negara, fasilitas yang dikenakan pada prosedur operasi tertentu, kondisi kesehatan Anda, serta kebutuhan untuk memperindah jika diperlukan.

Nah Ladies, harga di atas hanyalah harga rata-rata yang dikenakan secara global, namun keadaan Anda dan siapa yang mengoperasi mungkin menjadi pembeda. So, apakah kantong Anda setuju?

Oleh: Kamilah

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading