Sukses

Beauty

Ingin Sesempurna Bintang Korea? Ikuti Ini!

Ladies, Anda ingin menjadi secantik, semulus, dan sesempurna bintang Korea Selatan? Nah, ada beberapa cara alternative bagi Anda yang ingin menjadi secantik Korean Barbie. Berikut adalah kelima cara tersebut, dikutip dari travel.cnn.com.

1. Diet enzim

Adalah diet yang sedang marak di Korea Selatan karena musim panas akan tiba. Dalam melakukan diet ini, mereka mengkonsumsi makanan kaya enzim dan berkilo-kilo makanan fermentasi agar metabolisme tubuh tetap bekerja dengan teratur. Tidak hanya itu: mereka juga mandi beras merah femrentasi yang bersuhu hangat (hingga panas).

2. Tinju

Siapa sangka cewek-cewek Korea Selatan yang langsing dan gemulai itu ternyata juga pandai main boxing. Tinju dinilai mampu membakar lemak dengan sangat cepat.

3. Custom design

Bukan hanya sticker dan poster saja yang bisa dipesan. Korea Selatan menawarakan jasa design bentuk tubuh. Anda bisa memesan bagian tubuh mana yang akan Anda perbaiki. Nah, program diet itu akan fokus untuk membentuk bagian tubuh yang Anda inginkan tersebut.

4. Diet makanan merk Selebriti

Masyarakat Korea Selatan sedang gemar makan dada ayam yang dijual oleh selebriti. Tentu saja ada gambar topless selebriti Heo Kyoung-hwan di karton dada ayam tersebut. Wah, mereka beli soalnya butuh daging, atau gara-gara suka si aktor ya? Hehe

5. Koyo Langsing

Etude tidak hanya menjual kosmetik cantik dan lucu saja, tapi juga menjual koyo langsing. Koyo langsing ini dipercaya bisa mengontrol selulit yang ada di tubuh Anda. tempel saja, kemudian Anda menjadi langsing.

Oleh: Nastiti Primadyastuti

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading