Sukses

Beauty

Manfaat Oatmeal Bagi Kecantikan

Hai Ladies, oatmeal pasti sudah bukan merupakan hal asing bagi sebagian dari Anda ya? Hal ini karena pada era modern sekarang ini, orang lebih banyak beralih menggunakan oatmeal sebagai salah satu bahan makanan khusus untuk sarapan.

Hal ini karena oatmeal merupakan makanan yang berbahan dasar gandum yang memiliki kandungan serat yang jauh lebih tinggi dibandingkan dengan nasi. Karena itu oatmeal merupakan salah satu menu sarapan favorit bagi Anda yang sedang berdiet.

Selain bermanfaat bagi tubuh dan pencernaan kita, oatmeal ternyata juga dapat bermanfaat untuk kecantikan kita lho, Ladies. Ya, oatmeal dapat digunakan sebagai salah satu bahan scrub untuk wajah. Dan manfaatnya tidak akan mengecewakan deh Ladies!

Dikutip dari sebuah situs kecantikan beautyandtips.com, oatmeal merupakan salah satu bahan makanan yang telah dikenal sejak zaman dahulu di negara-negara di benua Amerika dan Eropa yang memiliki kandungan bahan alami yang dapat memberikan manfaat bagi tubuh yang sangat menakjubkan.

Oatmeal yang digunakan sebagai masker wajah tidak hanya akan bermanfaat karena kandungan gandum dan serat yang dimilikinya, tetapi oatmeal ini juga telah dikenal dapat menyerap serta menghilangkan kotoran-kotoran yang menempel pada wajah dan kulit.

Selain itu, perawatan dengan menggunakan bahan oatmeal ini selain tidak memiliki efek samping ternyata juga dapat digunakan untuk berbagai jenis kulit mulai kulit kering hingga kulit berminyak lho, Ladies. Selain itu, seseorang dengan kulit sensitive juga dapat menggunakan oatmeal ini dan tidak akan memberikan reaksi apapun di kulit.

Oleh: Ellis Dwi Rachmawati

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading