Sukses

Beauty

Frangipani Untuk Miss V

Ladies, pernahkah Anda bertanya-tanya mengapa sabun kewanitaan banyak yang menawarkan aroma frangipani? Apa sih sebenarnya bunga frangipani itu?

Di negara kita, bunga frangipani banyak dikenal dengan nama kamboja. Bunga itu banyak ditemukan di Bali. Seperti Bali, frangipani menawarkan aroma eksotika perawatan tubuh cantik perempuan.

Sooperarticles.com melansir bahwa sebuah penelitian mengkonfirmasi bahwa frangipani memiliki banyak khasiat untuk tubuh manusia. Frangipani ternyata mengandung fulvoplumierin; sebuah senyawa yang dikenal sebagai anti-bakteri.

Lalu apa alasan frangipani banyak digunakan dalam campuran kosmetik perempuan?
Dalam perawatan Miss V, sekiranya ada beberapa alasan mengapa frangipani dipilih sebagai campuran produk kecantikan wanita.

Pertama, seperti yang disebut di atas, frangipani mengandung fulvoplumierin. Kedua, frangipani menawarkan aroma harum yang sangat menenangkan dan sensual.

Nah, kedua campuran itu yang berperan penting dalam kesehatan dan eksotika perempuan. Sabun kewanitaan yang diproduksi menggunakan ekstrak frangipani diharapkan tidak hanya mampu menunjang kesehatan daerah intim perempuan, tapi aromanya mampu membantu perempuan relaks, dan juga membuat perempuan beraroma sensual.

Oleh sebab itu, aroma frangipani sudah banyak diekstrak dan digunakan dalam produksi banyak perawatan tubuh perempuan. Beberapa contoh produk tersebut adalah sabun mandi, sabun kewanitaan, minyak pijat, kosmetik, dan parfum.

Oiya, frangipani ternyata juga mampu menjaga kekenyalan dan elastisitas kulit kita lo, Ladies. Frangipani memiliki senyawa yang memuat kita awet muda.

Wangi, kalem, sensual, dan awet muda. Hmm…

Oleh: Nastiti Primadyastuti

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading