Sukses

Beauty

Manfaat Pengencangan Miss V

Ladies, pengencangan Miss V telah menjadi kontroversi. Mereka yang tidak setuju dengan pengencangan Miss V akan dengan lantang mengatakan bahwa operasi itu hanya akan membuat lelaki semakin “senang”.

Bagaimana menurut Anda?

Satu hal yang harus Anda sadari, Ladies, pengencangan Miss V akan membawa banyak kebahagiaan untuk Anda. Apa benar? Tentu saja, karena Anda adalah pemilik resmi Miss V Anda! Harus selalu diingat bahwa semua tindakan medis yang akan Anda lakukan memberikan kepuasan ada diri Anda. Demikian pula dengan pengencangan Miss V.

Situs vaginaltightening.co.uk menyebutkan bahwa pengencangan ini dilakukan untuk meningkatkan kekuatan dan membuat kencang Miss V. Untuk mendapat manfaat itu, maka otot dan jaringan akan ditarik, dan garis vagina yang telah longgar akan dihilangkan. Dari tampilannya, Miss V akan terlihat lebih kecil dan sempit dari sebelumnya.

Biasanya operasi ini dilakukan oleh mereka yang sudah melahirkan. Tentu saja ukuran Miss V akan menjaid lebih lebar setelah dilewati kepala bayi. Banyak wanita yang mengaku tidak mendapatkan kepuasan seksual seperti sebelum melahirkan. Oleh sebab itu, mereka melakukan pengencangan Miss V.

Melahirkan juga tidak hanya membuat Miss V menjadi lebih longgar. Namun, banyak perempuan juga yang mengaku tidak nyaman ketika berhubungan seks karena lebih sering ingin buang air kecil. Demikian pula ketika mereka tertawa, bersin, batuk, dan juga ketika berolahraga

Nah, masihkah Anda berpikiran bahwa pengencangan Miss V hanya untuk kesenangan lelaki saja? Lakukan pengencangan demi kepuasan Anda.

Oleh: Nastiti Primadyastuti

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading