Sukses

Beauty

Teknik Membersihkan Rambut Daerah V – Krim Perontok Rambut

Akhir-akhir ini semakin banyak cara yang dapat Ladies gunakan untuk menghilangkan rambut di daerah kewanitaan. Berbagai cara tersebut dapat Ladies gunakan sesuai dengan kebutuhan dan keinginan Ladies masing-masing. Salah satu teknik membersihkan rambut di daerah V yang dapat Ladies coba adalah dengan menggunakan krim perontok rambut.

Seperti yang dilansir dari ivillage.com, menggunakan krim perontok rambut daerah V sangat mudah dan harganya pun relatif terjangkau. Ladies hanya perlu mengoleskan krim perontok rambut tersebut selama 5 – 10 menit pada daerah yang Ladies inginkan. Setelah itu, Ladies tinggal membersihkan rambut daerah V yang sudah mulai rontok.

Sayangnya, beberapa krim perontok rambut dapat menimbulkan alergi pada kulit yang sensitif. Jadi, sebaiknya sebelum Anda menggunakan krim perontok rambut, coba oleskan krim tersebut pada pergelangan tangan Anda untuk melihat adanya reaksi alergi pada tubuh Anda atau tidak. Jangan lupa juga untuk membaca petunjuk penggunaannya terlebih dahulu.

Beberapa krim perontok rambut daerah V memiliki aroma bahan kimia yang sangat menyengat, perlu kejelian Ladies dalam memilih krim yang ramah dengan kulit Anda. Lebih lanjut, jangan mengoleskan krim pada labia bagian dalam yang dapat mengakibatkan iritasi. Perlu Ladies ketahui bahwa beberapa wanita memiliki rambut yang sulit untuk dibersihkan dengan menggunakan krim.

Ritual membersihkan rambut daerah V dengan menggunakan krim perontok rambut dapat Ladies lakukan sebagai bagian dari foreplay bersama suami tercinta. Ingin mencobanya malam ini?

Oleh: Lies Nureni

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading