Sukses

Beauty

Perawatan Untuk Si Kaki Bau

Apakah Anda malu saat harus membuka sepatu karena Anda memiliki masalah bau kaki? Atau mungkin Anda memiliki teman atau saudara yang memiliki kaki dengan bau yang tidak sedap dan sangat menyengat? Jangan khawatir Ladies, sebab berikut adalah ulasan mengenai cara untuk mengusir bau kaki yang telah dihimpun dari healthyfeetstore.com.

Pertama-tama, tentu Ladies harus menjaga kebersihan tubuh dengan mandi setiap hari paling tidak satu kali sehari atau lebih baik lagi dua kali sehari. Tanpa tubuh yang bersih sangat sulit untuk mendapatkan kaki yang bebas dari bakteri penyebab bau kaki yang tidak sedap dan sangat menyengat tersebut.

Kemudian, pilihlah produk perawatan untuk kaki terutama untuk kaki yang memiliki bau tidak sedap. Produk perawatan untuk kaki bau tersebut banyak tersedia di toko-toko kecantikan atau supermarket besar di kota Anda. Gunakan produk perawatan tersebut sesuai dengan petunjuk penggunaannya.

Lalu, jangan lupa juga untuk memilih kaos kaki dengan bahan berkualitas tinggi terutama bahan yang memberikan ruang bagi kaki Anda untuk bernapas dengan lega. Ladies juga dapat menggunakan kaos kaki dengan tambahan bahan anti bakteri yang berfungsi untuk mengusir bakteri penyebab bau kaki.

Selain itu, Ladies juga dapat menggunakan sabun anti jamur dan bakteri yang bertujuan untuk membasmi jamur pada kulit kaki dan bakteri penyebab bau kaki. Apabila masalah bau kaki yang Anda alami tidak kunjung selesai, maka sudah saatnya Anda berkonsultasi ke dokter. Siapa tahu hal tersebut merupakan sebuah pertanda dari sebuah penyakit.

Oleh: Lies Nureni

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading