Sukses

Beauty

Putihkan Gigi Dengan Strawberry

Halo ladies, apakah Anda percaya diri dengan gigi yang Anda miliki saat ini? Atau mungkin Anda justru merasa bahwa gigi Anda merupakan sesuatu yang membuat Anda minder karena bentuk serta warnanya yang kurang menarik bagi Anda?

Wanita memiliki kecenderungan untuk mengutamakan penampilan mereka jauh diatas berbagai macam hal dalam hidup mereka lebih daripada laki-laki memikirkan tentang penampilan mereka. Hal ini menyebabkan banyak wanita yang seringkali mengalami banyak masalah akibat penampilan mereka. Salah satu hal yang bisa menjadi permasalahan bagi wanita adalah warna gigi yang tidak putih bersih bersinar.

Telah banyak pasta gigi yang diciptakan untuk bisa memutihkan gigi dan juga berbagai formula yang telah diciptakan untuk mengatasi berbagai masalah lain pada gigi. Namun, beberapa pasta gigi yang mengandung pemutih terbukti menyebabkan rasa sensitif pada gigi sehingga menyebabkan banyak wanita merasa bahwa pasta gigi yang mengandung pemutih tidak akan cocok bagi mereka.

Lantas, tidak adakah cara lain atau metode alternatif yang bisa membantu setiap orang untuk bisa mendapatkan gigi yang putih dan juga bersih? Situs beautyandtips.com menyatakan bahwa ada metode alternatif untuk membantu Anda supaya bisa membuat gigi Anda lebih putih, yakni menggunakan strawberry.

Anda bisa menggunakan strwaberry sebagai pemutih gigi dengan menggosokkan strawberry tersebut dengan halus ke gigi Anda. Setelah itu, Anda menekan strawberry tersebut hingga hancur dan kemudian Anda gosokkan sikat gigi Anda pada sisa strawberry yang telah hancur tersebut.

Oleh: Ratih Kristianasari

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading