Sukses

Beauty

Lip-Balm dan Rasa Kering Pada Bibir

Ada banyak cara untuk tampil menarik. Memperhatikan berbagai aspek dari hidup anda serta merawat kesehatan dan kecantikan tubuh merupakan sebuah cara untuk memperoleh rasa percaya diri dalam beraktivitas sehari-hari.

Untuk beberapa orang, bibir merupakan bagian tubuh paling menarik yang mereka miliki. Ada banyak cara untuk menjaga kesehatan bibir dan juga memastikan penampilan anda dan bibir anda menjadi fitur yang menonjol.

Menggunakan lip-balm adalah sebuah cara yang kerap dilakukan oleh wanita untuk memastikan bibir cerah, bersinar, dan menarik. Namun, ada beberapa orang yang mengatakan bahwa menggunakan lip-balm bisa menyebabkan bibir menjadi kering dan tidak sehat. Benarkah itu?

Menurut marieclaire.co.uk, banyak wanita yang mengunakan lip-balm merasakan bibirnya menjadi kering. Namun, sebenarnya hal ini hanylah efek psikologis saja kok, Ladies.

Faktanya, semakin sering anda menggunakan lip-balm, semakin terbiasa anda dengan kondisi dari bibir yang basah, lembab, dan licin. Ketika anda mengurangi pemakaian lip-balm sedikit saja, rasa tidak nyaman yang sebenarnya bersumber dari pikiran anda sendiri akan terjadi dan membuat anda merasakan rasa kering di bibir yang sebenarnya normal.

Maka dari itu, memilikih lip-balm yang ringan serta menggunakannya seperlunya saja adalah cara yang paling tepat untuk menggunakan lip-balm. Menggunakan lip-balm perlu dibatasi dan disesuaikan dengan kebutuhan serta aktivitas anda agar tidak sampai merasa ketagihan atau kecanduan lip-balm yang bila digunakan berlebihan, menurut penelitian medis, juga tidak baik untuk permukaan bibir anda

Oleh: Mamor Adi P.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading