Sukses

Beauty

Makan Ikan Untuk Melembabkan Kulit

Ikan merupakan salah satu jenis makanan yang sangat lezat untuk dimakan. Banyak orang menyukai olahan masakan yang berbahan dasar ikan ini. Mereka bisa membuat jenis masakan apa saja yang tentu saja lezat dengan ikan. Namun, tahukah Anda, Ladies bahwa selain menjadi bahan makanan, ikan juga memiliki nutrisi yang baik untuk kulit Anda?

Ikan memang terkenal memiliki banyak kandungan yang bermanfaat untuk tubuh Anda. Tidak ada orang yang memungkiri hal ini karena memang sudah terbukti bahwa kandungan nutrisi dalam ikan memang sangat berguna. Kandungan tersebut juga ternyata sangat berguna untuk kulit lho, Ladies terutama kandungan omega yang terdapat di dalam beberapa jenis ikan.

Lemak omega 3 yang terdapat dalam ikan seperti ikan teri, makckarel, herring dan beberapa jenis ikan lainnya, dikemukakan dalam shine.yahoo.com, ternyata mampu membuat setiap membran sel di dalam tubuh Anda, termasuk di dalam kulit, menjadi lebih sehat. Kesehatan inilah yang nantinya akan membuat kulit Anda menjadi jauh lebih indah.

Keindahan kulit akibat omega 3 di dalam ikan ini ditunjukkan dengan tidak adanya lagi kulit Anda yang kering. Kulit Anda akan terlihat dan terasa selalu lembab. Dengan begitu, Anda tidak perlu mencemaskan kecantikan dan kesehatan kulit Anda lagi karena hanya dengan memakan ikan beromega tinggi, kulit Anda bisa selalu cantik dan juga sehat.

Oleh: Meilia Hardianti

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading