Sukses

Beauty

Mandi Susu Tiru Ratu Cleopatra

Ladies pasti tahu tentang ratu super cantik legendaris dari jaman Mesir kuno yang bernama Cleopatra bukan? Kalau iya, pasti Ladies juga tahu tentang rahasia kecantikannya yang konon berasal dari mandi susu.

Ternyata bukan hanya Cleopatra yang menggunakan mandi susu ini untuk mempertahankan kecantikannya lho Ladies. Para pejabat dan Aristokrat di Eropa pada abad ke 17 dan 18 dulu ternyata juga sering mandi susu lho. Katanya sih biar tampil menarik pas lagi ada pesta bareng sama pejabat-pejabat gitu. Tapi apa benar mandi susu ini bisa bikin kulit jadi mulus dan cantik?

Kalau menurut cyrenorganics.com, ternyata mandi susu ini beneran mujarab buat kulit Ladies. Kandungan alpha-hydoxy-acid dalam susu ini sangat bagus untuk perawatan tubuh, terutama untuk kulit. Selain mempercantik tampilan kulit, alpha-hydoxy-acid juga bakal membuat kulit Anda lebih mulus nih. Wah, menggiurkan sekali bukan?

Zat alpha-hydoxy-acid yang bersifat asam ini tugasnya adalah untuk menguraikan protein dan membuang sel kulit yang telah mati Ladies. Dengan begitu, kulit lama yang telah mati dapat tergantikan dengan sel kulit baru yang lebih muda, cantik, segar dan tentu saja lebih sehat.

Tunggu dulu, lalu bagaimana dengan efek buruk dari alpha-hydoxy-acid ini? Bukankah sifatnya yang asam bisa berbahaya? Well, iya kalau dalam jumlah besar. Namun dalam susu, kandungan alpha-hydoxy-acid ini hanya ada dalam kadar yang amat sedikit kok Ladies. Jadi tidak akan membahayakan kesehatan Anda sama sekali.

Menakjubkan bukan? Mengetahui fakta bahwa sebuah metode perawatan tubuh yang sangat bagus ini sudah ada sejak jaman Mesir kuno dulu. Coba kalau Cleopatra hidupnya di jaman sekarang. Bagaimana jadinya ya?

Oleh: Sony Anshar

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading