Sukses

Beauty

Alternatif Menghilangkan Mata Bengkak

Halo Ladies, pernahkah Anda merasa bahwa ada beberapa hal yang sebenarnya cukup sepele namun bisa menyebabkan Anda merasa kurang percaya diri akibat pengaruh yang diberikannya? Mungkin Anda dan juga jutaan wanita di muka bumi ini memiliki perasaan yang sama mengenai beberapa hal tersebut. Beberapa hal yang bisa membuat merasa seperti itu bisa jadi jerawat atau juga mata bengkak.

Memang jerawat serta mata yang bengkak tidak akan membunuh Anda, apalagi memberikan dampak negatif pada tubuh Anda secara signifikan. Namun Ladies, banyak wanita yang merasa bahwa dengan memiliki mata yang bengkak atau sembab dan juga jerawat membuat mereka tidak lagi menarik bagi mereka yang melihatnya. Oleh karena itu, banyak wanita yang mencari solusi untuk bisa mengatasi masalah-masalah tersebut dengan cepat serta tepat.

Kini yang populer bahkan hingga masuk menjadi promosi di berbagai stasiun televisi nasional adalah penanggulangan jerawat yang telah membuat banyak wanita merasa tidak layak untuk keluar dengan jerawat mereka. Lantas, jika hanya jerawat yang paling banyak memiliki solusi pencegahan, bagaimana dengan wanita yang tengah memiliki mata yang sembab atau bengkak karena baru menangis semalaman?

Menurut situs beautyandtips.com, disebutkan bahwa sebenarnya ada sebuah metode alternatif yang bisa Anda, Ladies lakukan untuk menghilangkan sembab di mata Anda. Metode tersebut adalah sebuah cara yang menggunakan sendok.

Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah memasukkan sendok Anda kedalam lemari es hingga 5 menit. Setelah cukup dingin, cobalah Anda pasang sendok tersebut ke area mata Anda dan diamkan selama beberapa saat. Jadi Ladies, dengan cara ini Anda bisa menghilangkan mata bengkak yang Anda miliki.

Oleh: Ratih Kristianasari

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading