Sukses

Beauty

Beberapa Manfaat Yoga Untuk Kesehatan Tubuh (1)

Yoga merupakan salah satu alternative olahraga olah tubuh yang saat ini tengah menjadi trend di masyarakat kita. Banyak orang mulai melirik olahraga yang masih tergolong pada cabang olah raga olah tubuh atau senam ini. Lalu, apakah sebenarnya manfaat yoga bagi kesehatan? Menagapa orang lebih memilih yoga?

Beberapa manfaat yoga bagi kesehatan akan diuraikan pada artikel ini. Dikutip dari sebuah situs kecantikan ternama beautyandtips.com, yoga dikenal dapat meningkatkan kelenturan tubuh, kebugaran, serta memberikan kekuatan otot yang lebih baik.

Disamping itu, ternyata yoga juga memiliki manfaat lain yang berbeda dengan olah raga senam biasa pada umumnya. Ya, hal ini karena yoga ternyata dapat memebrikan keseimabangan pada tubuh serta jiwa Anda.

Latihan keseimbangan yang dilakukan pada senam ini akan memberikan ruang bagi tubuh, fikiran serta rasa Anda untuk menyatu didalamnya. Selanjutnya, latihan pernafasan yang terdapat pada senam ini telah terbukti dapat memebrikan berbagai macam manfaat bagi tubuh dan jiwa.

Berbagai macam penelitian juga telah membuktikan manfaat yoga tersebut. Sikap-sikap tubuh yang dilakukan pada saat senam yoga ini akan memebrikan ruang sirkulasi lebih besar bagi udara di dalam tubuh. Dengan sirkulasi yang baik dan lancar ini maka nutrisi serta oksigen yang masuk ke dalam tubuh dapat di alirkan secara merata ke seluruh tubuh Anda.

Masih banyak lagi manfaat yoga yang akan kita bahas pada artikel selanjutnya ya, Ladies.

Oleh: Ellis Dwi Rachmawati

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading