Sukses

Beauty

Cuka Sari Buah Apel – Toner Wajah Terbaik

Anda semua pasti akrab dengan yang namanya toner kan, Ladies? Anda bahkan mungkin memakainya setiap hari. Hal ini disebabkan oleh fungsi dari toner ini yang sangat besar untuk anda. Dengan memakai toner ini, kulit anda, terutama pada bagian wajah, bisa jauh lebih cerah dan halus.

Banyak ahli kosmetik mengatakan bahwa sdalam toner ini memang tidak banyak mengandung bahan kimia yang berbahaya. Memang ada bahan kimia yang terkandung dalam toner ini, tetapi kebanyakan memang berada dalam dosis yang normal sehingga anda tidak perlu takut menggunakan toner yang anda miliki sekarang.

Meskipun begitu, tidak berarti tidak ada cara membuat toner yang alami dan tanpa bahan pengawet lho, Ladies. Dijelaskan dalam laman wellnessmama.com, anda bisa menggunakan cuka sari buah apel sebagai toner alami anda. Toner ini bisa membuat kulit anda menjadi lebih kencang, cerah dan segar. Anda hanya perlu mencampur cuka sari apel tersebut dengan sesendok air. Setelah itu, basuhkannya kombinasi tersebut pada wajah anda. Sederhana kan?

Jika anda tidak suka dengan bau cuka yang ada di dalam cuka sari apel tersebut, anda tidak perlu khawatir karena segera setelah kombinasi cuka sari apel dan air tersebut mengering, bau cuka juga akan menghilang. Selain itu, anda bisa juga menambahkan beberapa tetes minyak esensial agar bau cukanya benar-benar hilang dari kombinasi tersebut.

Oleh: Meilia Hardianti

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading