Sukses

Beauty

Krim Anti-Aging Menakjubkan Yang Mengandung Bubuk Meteor

Hal-hal ekstrim apa yang pernah Ladies bayangkan untuk ada di perawatan-perawatan kecantikan? Sengat lebah, plasenta domba, atau bisa ular? Yang tidak pernah Ladies bayangkan mungkin adalah sesuatu yang tidak bahkan tidak berasal dari bumi ini. Meteorit.

Jangan kaget ya, Ladies. memang meteorit asli yang berasal dari luar angkasa. Ladies pasti bingung darimana orang mendapat meteorit-meteorit ini. Tidak perlu jauh-jauh keluar angkasa kok Ladies, dilansir dari dailymail.com, di gurun Sahara, setiap hari pasti ada meteorit-meteorit berukuran kecil yang jatuh tanpa orang sadari di gurun pasir terpanas di dunia itu. Pengembara-pengembara di gurun ini adalah orang yang bertugas mengambilnya lalu menjualnya pada produsen-produsen yang menggunakan meteorit sebagai krim anti-aging, salah satunya ada di Spanyol.

Lalu apa keistimewaan meteorit ini? Karena mengandung mineral-mineral yang asing untuk berada di bumi, khasiatnya mungkin belum sepenuhnya maksimal. Tapi, dijelaskan di today.com, mineral-mineral yang dapat beradaptasi sesuai keadaan kulit masing-masing individu. Akan sangat ampuh untuk melawan kerutan dan apabila digunakan pada shampo, sangat cocok dengan tekstur rambut dan kulit kepala manusia.

Ekstrak dari meteorit ini juga dapat melembapkan kulit yang kering dan apabila dicampur dengan mineral-mineral lainnya, kulit kencang, bercahaya, dan tampak muda bisa diperoleh. Tapi untuk masalah harga, jangan ditanya ya, Ladies. bisa dibilang sepadan dengan sulitnya mendapatkan dan mengekstrak meteoritnya. Satu wadah kecil krim ini bisa berharga jutaan rupiah lho.

Oleh: Faris Faishal

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading