Sukses

Beauty

Lawan Jerawat Dengan Pasta Gigi

Seperti banyak wanita lainnya, mungkin anda juga merasa bahwa jerawat adalah salah satu hal yang bisa menjadi masalah besar bagi anda. Meskipun sebenarnya jerawat tidak memberikan dampak negatif yang cukup besar bagi kesehatan, atau bahkan bisa memberikan ancaman yang cukup signifikan bagi tubuh anda, namun banyak wanita yang memberi label jerawat sebagai musuh terbesar mereka.

Hal ini dipengaruhi bahwa banyak wanita di berbagai negara memiliki pola pikir bahwa penampilan seorang wanita akan rusak oleh adanya jerawat yang muncul di muka mereka. Bagi wanita yang merasa bahwa penampilan merupakan sebuah standar yang perlu dijaga serta diberikan perhatian lebih, jerawat merupakan salah satu masalah terbesar mengingat jerawat membuat wajah yang mereka sayangi memiliki “cacat”. Hal ini membuat banyak wanita merasa bahwa jerawat kemudian membuat mereka tidak lagi menarik saat dipandang oleh lawan jenis.

Namun ladies, kini telah banyak krim penghilang jerawat yang telah dikembangkan untuk memerangi jerawat dalam waktu yang cukup cepat. Bahkan, kini banyak muncul berbagai macam krim yang diperlukan untuk bisa mencegah datangnya jerawat.

Dan ladies, mengingat bahwa beberapa jenis kulit bisa mengalami reaksi alergi terhadap beberapa bahan kimia yang digunakan, terkadang kita perlu mencari alternatif dalam memerangi jerawat.

Salah satu cara yang disarankan oleh situs beautyandtips.com adalah menggunakan pasta gigi untuk melawan jerawat. Anda cukup menggunakan pasta gigi untuk anda berikan pada muka anda sebelum tidur. Hal ini mungkin terdengar aneh bagi anda namun metode ini banyak terbukti membantu banyak wanita menghilangkan jerawat.

Oleh: Ratih Kristianasari

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading