Sukses

Beauty

Manfaat Air Bunga Mawar untuk Kecantikan : Segarkan Wajah dan Lembutkan Kulit

Hai ladies, berbagai macam khasiat air bunga mawar masih akan kita bahas pada artikel ini. Hal ini karena air bunga mawar ini memiiki banyak sekali manfaat tersembunyi yang mungkin tidak anda bayangkan sebelumnya.

Dikutip dari sebuah situs kecantikan www.beautyandtips.com, salah satu manfaat air bunga mawar adalah untuk menyegarkan wajah anda. Cukup masukkan air mawar pada botol spray, kemudian semprotkan pada wajah anda secara perlahan.

Hal ini akan membantu anda untuk menyegarkan kembali wajah anda. Selain itu, air mawar akan memberikan nutrisi bagi kulit anda sehingga wajah dapat terlihat lebih cerah. Cara ini akan sangat bermanfaat bagi anda saat anda bepergian ke pantai atau ke daerah-daerah dengan yang cukup kering.

Cara lain yang dapat anda lakukan adalah dengan mengusapkan kapas yang telah dibasahi dengan air mawar ini pada wajah. Daripada menggunakan air biasa untuk membasuh muka anda saat terasa kering, akan jauh lebih baik menggunakan air mawar ini karena wajah akan menjadi tampak lebih segar.

Selain itu, air bunga mawar ternyata tidak hanya bermanfaat untuk wajah saja lho, ladies. Air bunga mawar ternyata dapat pula digunakan untuk menyegarkan serta melembutkan kulit anda. Caranya juga sangat mudah.

Cukup campurkan dua cup air bunga mawar ini pada air yang akan anda gunakan untuk mandi dan anda akan merasakan sensasi kesegaran serta kelembutan kulit anda. Selain itu, aroma bunga mawar akan memberikan kesan rileks bagi anda.

Oleh: Ellis Dwi Rachmawati

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading