Sukses

Beauty

Perawatan Kecantikan Unik

Ladies, perawatan kecantikan seperti apakah yang telah pernah anda lakukan? Mari coba menebak, perawatan kecantikan yang pernah anda lakukan mungkin berkisar antara spa untuk memanjakan tubuh, facial untuk menyegarkan wajah, atau menicure dan pedicure untuk mempercantik tangan dan kaki.

Namun, pernahkah anda membayangkan perawatan kecantikan yang sedikit berbeda dari yang anda lakukan? Apapun yang anda bayangkan saat ini, mungkin akan jauh berbeda dari perawatan kecantikan unik seperti yang diberitakan melalui laman febriedethan.hubpages.com.

Perawatan unik pertama yang akan membuat anda tercengang adalah terapi ular untuk melemaskan ketegangan otot. Satu perawatan kecantikan di Israel, alih-alih menggunakan essential oil, perawatan untuk melemaskan otot yang tegang dilakukan dengan bantuan ular tak berbisa. anda cukup berbaring dan sekitar 6 ekor akan dilepas ke punggung dan wajah anda.

Perawatan unik lainnya adalah pemijatan dengan menggunakan kaktus. Pernyataan ini tentu akan membuat kening anda berkerut. Bagaimana mungkin kaktus yang penuh duri digunakan untuk memijat. Tentu tak akan terbayang bagaimana rasa sakitnya.

Namun, nyatanya di salah satu resort di Mexico memang menggunakan kaktus untuk memijat dan praktek pemijatan ini dinamakan Hakali Massage. Pemijatan ini ternyata menggunakan kaktus tak berduri dan bermanfaat untuk mengangkat racun berbahaya dari dalam tubuh dan menghidrasi kembali kulit.

Untuk memperoleh kulit yang lembut dan sehat, salah satu hotel di Itali menawarkan perawatan tubuh yang tidak biasa. Tubuh anda akan diselimuti oleh jerami kering. Kemudian, anda diminta berbaring di atas tempat tidur yang telah dipanaskan hingga mencapai 100 derajat Farenheit. Perawatan ini bermanfaat untuk meningkatkan system imun dan metabolism.

Oleh: Ratih Kristianasari

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading