Sukses

Beauty

Yoga Mampu Bantu Kurangi Kecanduan

Ladies, apakah Anda kini sedang kecanduan? Anda bingung karena diri Anda tidak bisa mengontrol keinginan Anda sendiri yang sebenarnya lebih baik dihindari. Kecanduan merupakan sebuah kegiatan yang cenderung dilakukan secara berlebihan tanpa ada kebutuhan atau kepentingan; hanya sekadar mengikuti hasrat.

Makanya Ladies, sebelum kecanduan mengambil alih kemudi kehidupan Anda yang dulu sudah Anda rencanakan, coba ikuti kelas yoga dan konsultasikan pada instruktur yoga setempat untuk membantu Anda menangani masalah kecanduan. Mengapa yoga? Karena yoga ternyata sudah banyak digunakan untuk mengatasi masalah serupa di berbagai belahan bumi, loh.

Seperti yang telah dilansir oleh laman theyogablog.com, yoga banyak dipilih sebagai salah satu rangkaian pemulihan bagi orang-orang yang bermasalah dengan kecanduan, bahkan yoga pun bisa membantu pulihkan orang yang kecanduan obat-obatan terlarang.

Gerakan yoga sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh, Ladies. Yoga mampu meningkatkan kekuatan tubuh dari pusatnya, yakni pikiran. Dengan membuat pikiran dan mental Anda fokus 10 kali lipat, sehingga kekuatan, stamina, dan keseimbangan tubuh mampu terjaga dengan maksimal.

Selain itu Ladies, dengan yoga pikiran yang sebelumnya terisi dengan hal yang membuat Anda kecanduan, Anda akan diajak untuk beralih memikirkan hal-hal yang ternyata jauh lebih penting, menyenangkan, dan positif. Nah, dengan mengetahui manfaat yoga pada tubuh yang sangat baik, Anda juga bisa menggunakan yoga sebagai salah satu pengobatan alternatif untuk berbagai sakit yang Anda derita.

Jadi, apa kini Anda tertarik untuk mengikuti kelas yoga?

Oleh: Kamilah

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading