Sukses

Beauty

Trivia di Balik Mencukur Rambut Daerah V

Apakah Ladies sudah pernah mencoba memebersihkan rambut di daerah kewanitaan dengan menggunakan pisau cukur? Jika belum, Ladies dapat mencoba teknik yang murah sekaligus mudah dilakukan sendiri di rumah. Nah, ada beberapa hal sepele di balik mencukur rambut daerah V yang perlu Anda ketahui.

Berikut adalah ulasannya yang telah dirangkum dari laman pamf.org.

• Apabila Ladies menggunakan baby oil setelah mencukur rambut daerah V, sebelum Anda berhubungan suami istri, basuh terlebih dahulu area kewanitaan Anda. Sebab baby oil dapat merusak kondom yang terbuat dari karet.

• Baik bagi Ladies maupun kaum Adam, lebih baik Anda menggunakan shaving cream khusus bagi wanita saat membersihkan rambut di area seksual dengan cara mencukurnya. Shaving cream khusus wanita terbuat dari bahan yang lembut sehingga cocok untuk kulit di area sensitif. Selain itu, shaving cream untuk pria biasanya memiliki parfum yang sangat menyengat yang dapat menyebabkan iritasi.

• Hindari mencukur daerah kewanitaan sesaat seusai bangun tidur sebab saat Anda tidur cairan tubuh berkumpul di bawah kulit yang membuatnya rentan terkena iritasi. Tunggu 20 hingga 30 menit sampai cairan tubuh mulai kembali pada tempatnya dan rambut sudah siap untuk dicukur.

• Beberapa orang mungkin tidak menyukai aroma baby oil. Jangan khawatir, Ladies bisa menggantinya dengan krim lain yang mengandung pelembab untuk kulit serta ramah bagi kulit sensitive di bawah sana.

Oleh: Lies Nureni

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading