Sukses

Beauty

Aloe Vera dan Kesehatan Kulit

Ada banyak materi alamiah yang sangat berguna untuk membantu seseorang menjaga kesehatan tubuh, terutama kulit. Untuk wanita, kecantikan dan kesehatan kulit adalah sebuah isu penting yang tidak bisa diturunkan prioritasnya.

Menggunakan obat-obatan yang mengandung bahan-bahan kimia kerap membuat seseorang ragu untuk merawat tubuhnya. Namun, merawat tubuh tidak harus menggunakan kosmetik dengan bahan-bahan kimia lho, Ladies. Ada banyak tumbuhan-tumbuhan obat yang bisa membantu menjaga kesehatan tubuh terutama kulit anda.

Salah satunya adalah aloe vera atau lidah buaya. Lidah buaya telah terkenal semenjak dulu memiliki banyak khasiat untuk tubuh seseorang. Salah satunya adalah rambut. Banyak wanita menggunakan aloe vera untuk memperoleh rambut yang lebih sehat, tebal, dan kuat. Tapi aloe vera juga mampu membuat kulit anda lebih sehat lho, Ladies

Pada prinsipnya sebenarnya sama kok. Aloe vera memiliki kemampuan untuk menjaga cairan dalam tubuh tetap terjaga. Tentunya kelembaban kulit yang terjaga akan sangat baik untuk melawan pengaruh panas dan cahaya matahari dan membuat kulit lebih sehat lagi.

Kaya akan vitamin C dan E membuat lidah buaya menjadi sebuah tanaman obat yang sangat disukai dan dipercaya menjadi sebuah obat alamiah yang sehat dan bermanfaat. Selain itu, menurut mindbodygreen.com, lidah buaya juga kaya akan elemen anti-inflamasi yang memiliki pengaruh sangat baik untuk kulit mereka yang konstan beraktivitas di bawah terik matahari namun ingin kulitnya tetap terlindung.

Oleh: Mamor Adi P.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading