Sukses

Beauty

Teh Hijau dan Manfaatnya Untuk Kulit Tubuh Wanita

Ada banyak cara yang bisa kita ambil untuk membantu seseorang memperoleh kesehatan kulit yang didambakannya. Terutama untuk wanita, kesehatan kulit merupakan symbol kecantikan, keperdulian pada diri sendiri, serta kepercayaan diri seorang wanita. Lalu, langkah apa yang bisa diambil untuk membantu menjaga kesehatan kulit ya, Ladies?

Bila Anda tergolong orang yang menyukai cara alternatif namun alami untuk memperoleh hasil perawatan kulit, mungkin sudah saatnya Anda mencoba teh hijau. Terkenal mengandung antioksidan yang fungsinya melawan pengaruh buruk dari elemen-elemen jahat dari luar tubuh.

Namun tidak berhenti di situ saja lho, Ladies. Teh hijau sangatlah baik untuk dikonsumsi mereka yang mendambakan kondisi kulit yang lebih sehat dan halus karena teh hijau juga mengandung elemen anti-inflamasi yang sangat baik untuk kulit yang kerap kali harus terkena pancaran sinar matahari baik secara langsung atau tidak. Teh hijau bisa membantu melawan proses yang terjadi karena efek inflamasi tersebut

Selain itu, menurut realsimple.com, teh hijau yang paling baik disajikan dalam keadaan dingin atau dengan es ini, juga mengandung epigallocatechin gallate atau EGCG yang fungsinya adalah membantu melawan proses hancurnya kolagen dalam tubuh Anda. hancurnya kolagen ini adalah yang akan menyebabkan kerut-kerut, garis-garis, serta belang-belang pada kulit Anda lho, Ladies. hanya dengan rutin meminum teh hijau, setidaknya Anda memberikan suplemen alami untuk membantu tubuh Anda melawan proses-proses di atas.

Oleh: Mamor Adi

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading