Sukses

Beauty

Pahami Ukuran – Memilih Bra Dengan Baik dan Benar

Memiliki tubuh yang indah tentunya adalah harapan dari setiap wanita. Akan tetapi, tidak semua orang bisa memilikinya. Salah satu bagian tubuh wanita yang menjadi bagian dari deskripsi ‘tubuh yang indah’ adalah payudara.

Payudara tidak harus besar kok, Ladies. Asalkan proporsional, sehat, dan berkontribusi dalam memberikan tubuh Anda postur yang dibutuhkannya, payudara sudah cukup untuk dikatakan indah. Maka dari itu, sangat penting untuk merawat bagian tubuh Anda yang nantinya berpengaruh penting untuk buah hati Anda ini, Ladies. salah satu cara untuk merawat payudara yang sederhana adalah dengan memilih bra dengan ukuran yang tepat.

Menurut womansday.com, kebanyakan wanita membeli bra/pakaian dalam tanpa mengetahui ukuran mereka yang sebenarnya. Asalkan muat, bra tinggal dibeli dan dikenakan. Namun, benarkah hal ini?

Tidak, Ladies. menggunakan bra dengan ukuran yang tidak tepat dengan ukuran payudara Anda berarti memberikan resiko gangguan kesehatan pada asset berharga Anda tersebut. mulai dari sakit punggung, nyeri leher, bahu pegal, dan banyak gejala lainnya menjadi ancaman kesehatan yang bisa menyerang Anda

Maka dari itu, sangatlah penting untuk mengukur terlebih dahulu ukuran dari payudara Anda. Besar, cup, serta jauh payudara dari lengan adalah beberapa hal yang perlu diketahui sebelumnya ketika Anda berniat untuk membeli pakaian dalam yang selain digunakan untuk menutupi payudara, tapi juga diperlukan untuk memberikan dukungan tambahan pada tubuh Anda agar payudara terasa nyaman dan postur Anda terjaga ketika beraktivitas sekalipun

Oleh: Mamor Adi P.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading