Sukses

Beauty

4 Tips Mudah Untuk Rambut Yang Berkilau

Rambut hitam, panjang, dan berkilau adalah idaman semua wanita. Tak jarang wanita yang melakukan berbagai macam perawatan untuk mendapatkannya. Memang sih, sekarang banyak salon atau rumah-rumah kecantikan yang menawarkan perawatan untuk mempercantik rambut. Tapi sebenarnya ada hal-hal simpel yang bisa Ladies lakukan untuk membuat rambut berkilau.

Ini dia cara-caranya menurut stylecraze.com.
1. Mengonsumsi makanan sehat
Rambut pun bisa memperoleh manfaat dari makanan-makanan sehat. Sayuran hijau, kecambah, susu, ikan dan kacang-kacangan dapat menstimulasi pertumbuhan rambut. Kandungan zat-zat dalam makanan akan membantu menyehatkan rambut dari dalam dan mecegahnya dari kekeringan.

2. Pilih produk yang benar tepat
Saat memilih produk perawatan rambut, jangan memilih produk dengan kandungan alkohol. Ini demi menjaga minyak alami yang ada pada rambut Anda. Lebih baik, gunakan produk yang mengandung bahan alami seperti kelapa untuk membantu melembapkan rambut dan menjaga minyak tidak luntur.

3. Pijat kulit kepala
Rambut yang sehat berarti kulit kepada yang sehat juga, Ladies. dengan melakukan pijat, kulit kepala kan lebih aktif menghasilkan zat yang membuat rambut menjadi lebih berkilau. Bahkan dipercaya nenek moyang manusia melakukannya sekali dalam seminggu.

4. Beri perawatan lebih
Perawatan lebih yang dimaksud bukan hanya sekedar memberi kondisioner, Ladies. kalau bisa, tambahkan serum-serum yang berguna untuk menjaga kekuatan rambut. Kalau Ladies ingin membuatnya di rumah, gunakan bahan-bahan seperti madu, cuka putih, lemon, telur, bawang, atau yogurt. Bahan-bahan tersebut akan membuat rambut Anda menjadi lebih berkilau, sehat, dan kuat.

Oleh: Faris Faishal

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading