Sukses

Beauty

Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Alami

Ladies, setiap orang pria maupun wanita pasti memiliki bulu ketiak. Bulu ketiak adalah bulu yang berada dan tumbuh di sekitar ketiak tubuh Anda. Bulu ini biasanya bersifat halus dan berbeda dengan bulu tubuh lainnya. Bulu ketiak biasanya mulai tumbuh ketika seseorang mulai menginjak masa-masa puber.

Semua orang didunia ini yang sudah masuk kedalam masa puber, pasti memiliki bulu rambut di ketiaknya, baik itu seorang wanita maupun laki-laki. Oleh karenanya, itu semua dianggap wajar-wajar saja. Hal tumbuhnya bulu ketiak bisa disebabkan oleh berbagai factor, baik itu faktor genetik maupun faktor-faktor lainnya.

Bicara bulu ketiak, pasti ada sebagian orang yang merasa tergangu dengan tumbuhnya rambut ini. Tak jarang berbagai cara dilakukan untuk menghilangkannya. Nah, berikut ada cara tradisional merontokkan bulu ketiak secara alami, seperti yang dilansir pada situs livestrong.com, diantaranya:
Bahan-bahan:
- Merica
- Kapur barus
- Minyak kelapa

Langkah-langkah:
1. Ambil 30 butir merica dan 3 butir kapur barus kemudian tumbuk sampai halus, lalu campurkan dengan 2 sendok makan minyak kelapa lalu campur sampai rata.
2. Bersihkan ketiak anda dengan air dingin kemudian keringkan memakai handuk. Oleskan ramuan yang sudah dibuat secara merata pada ketiak anda. Untuk hasil yang permanen, lakukan pengolesan ramuan rutin 2 kali seminggu sampai bulu ketiak rontok dengan sendirinya.

Sangat simple kan Ladies? Bahan yang diperlukan juga sangat mudah didapat. Apakah Anda tertarik mencobanya? Selamat mencoba.

Oleh: Ismaya Indri Astuti

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading