Sukses

Beauty

Hubungan Antara Cokelat dan Jerawat

Memiliki kulit yang indah dan halus adalah sebuah hal yang didambakan oleh setiap wanita. Kulit yang halus dan mulus bisa menjadi sebuah asset yang membuat seorang wanita percaya diri untuk beraktivitas, bekerja, dan bahkan mencari pasangan. sebaliknya kulit yang memiliki masalah kesehatan seperti jerawat, bintik-bintik, noda hitam, dan banyak lainnya bisa mengurangi daya tarik seseorang lho, Ladies.

Untuk Anda yang tergolong sebagai penyuka cokelat, pernahkah Anda diberitahu bahwa cokelat memiliki pengaruh buruk pada kulit dan memicu munculnya masalah-masalah kesehatan pda kulit Anda? bila iya, tidak perlu khawatir, Ladies, cokelat bukanlah penyebab dari masalah-masalah kesehatan pada kulit Anda.

Namun, bukan berarti mengkonsumsi penganan manis yang bisa diolah menjadi berbagai bentuk makanan ini bisa dilakukan tanpa batas lho, Ladies. faktanya, menurut penelitian medis, kesehatan kulit Anda sangat dipengaruhi oleh kondisi gula darah Anda. tinggi rendahnya kadar gula darah akan sangat berpengaruh pada kesehatan kulit Anda

Menurut marieclaire.co.uk, tingginya tingkat kadar gula garah akan mempengaruhi fungsi kerja dari kelenjar-kelenjar dalam tubuh Anda. Ketika hormon tubuh mengalami fluktuasi akibat gangguan pada fungsi kelenjar, masalah kesehatan seperti jerawat, noda-noda hitam, dan bintik-bintik akan muncul.

Jadi, meskipun makan cokelat tidak menyebabkan masalah kesehatan kulit, makan cokelat secara berlebihan akan menyebabkan masalah tersebut. maka dari itu, perhatikan jumlahnya ya, Ladies. berhenti ketika Anda sudah merasa cukup bisa menjadi cara untuk membantu tubuh Anda tetap sehat, terutama kulit Anda.

Oleh: Mamor Adi P.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading