Sukses

Beauty

Kosmetik Organik? Benarkah Lebih Baik?

Banyak wanita mencari cara untuk tampil cantik dan tetap sehat di saat yang bersamaan. Hal ini tampaknya tidak mudah ya, Ladies. salah satu metode yang dicari wanita untuk memperoleh kedua kondisi ini adalah dengan menggunakan kosmetik dengan bahan-bahan yang organik atau alami. Namun, benarkah cara ini adalah yang paling baik untuk dilakukan?

Faktanya ya, Ladies, kebanyakan iklan dan pemberitaan yang mengatakan bahwa kosmetik tertentu aman dan terbuat dari bahan-bahan alami kerap kali hanyalah isapan jempol belaka loh. Mau tidak mau kita harus menerima bahwa yang namanya kosmetik, pasti mengandung bahan kimia buatan. Hal ini sudah pasti adanya.

Menurut paulaschoice.com, kebanyakan dari iklan dan pemberitaan mengenai kosmetik alami dan organik adalah sebuah lagu lama yang digunakan untuk menarik perhatian mereka yang putus asa untuk memperoleh kecantikan dan kesehatan di waktu yang bersamaan.

Hanya karena sebuah produk kosmetik dilabeli dengan kata-kata ‘organik’ atau ‘alami’, belum tentu kosmetik tersebut lebih baik untuk tubuh daripada yang lainnya. Embel-embel organik adalah sebuah metode pemasaran yang efektif, namun apakah kosmetik yang dilabeli ‘organik’ dan ‘alami’ sehat dan baik untuk tubuh? belum tentu, Ladies.

Menjadi konsumen dan pengguna kosmetik berarti anda harus pandai-pandai memilah-milah produk yang anda pakai. Menemukan yang mana yang benar-benar anda butuhkan dan yang baik untuk kesehatan dan kesehatan mungkin tidak mudah, namun bukan berarti tidak ada lho.

Oleh: Mamor Adi P.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading