Sukses

Beauty

Kulit Kering dan Pecah-pecah? Minyak Hangatlah Obatnya

Kecantikan adalah salah satu hal yang paling diperhatikan oleh para wanita di seluruh penjuru dunia. Hal ini dikarenakan kecantikan itulah yang menjadi sumber kepercayaan diri seorang wanita. Ketika mereka tidak merasa bahwa diri mereka cantik, wanita pasti tidak akan percaya diri untuk keluar rumah dan bergaul dengan teman-temannya. Meskipun memang bukan segalanya, kecantikan Anda haruslah tetap dijaga.

Anda tidak harus melulu pergi ke salon untuk menjaga kecantikan Anda. Memang ada beberapa hal yang berkaitan dengan kecantikan yang memang hanya bisa dilakukan di salon. Namun, terdapat hal-hal kecil yang mendasar yang bisa Anda lakukan sendiri di rumah. Anda hanya perlu membeli beberapa kelengkapannya agar perawatan diri di rumah itu bisa berjalan dengan lancar.

Salah satu masalah kecantikan yang sering muncul adalah kulit kering dan pecah-pecah. Keadaan kulit yang seperti inilah yang bisa membuat kecantikan Anda berkurang. Untuk itu, Anda harus segera menemukan jalan keluar dari keadaan kulit yang seperti ini. Salah satu cara yang bisa Anda lakukan menurut shine.yahoo.com adalah dengan menggunakan minyak-minyak yang hangat.

Minyak yang dimaksud di sini tentu saja bukan minyak goreng, minyak tanah atau jenis minyak-minyak serupa yang lain. Minyak yang bisa Anda gunakan untuk perawatan kulit kering dan pecah-pecah ini adalah minyak aprikot kernel, minyak alpukat dan masih banyak yang lain. Hal ini dikarenakan minyak-minyak tersebut memiliki kandungan vitamin A dan E yang bagus untuk kulit Anda, Ladies.

Oleh: Meilia Hardianti

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading