Sukses

Beauty

Mitos Tentang Cleopatra Yang Banyak Beredar

Siapa yang tak pernah mendengar nama salah satu ikon kecantikan dunia ini? Ya, kerapkali kita mendengar tentang agungnya kecantikan yang dimiliki wanita yang dianggap berasal dari Mesir tersebut.

Terdapat beberapa mitos yang beredar mengenai wanita super yang satu ini. Lalu apa saja mitos tersebut, dan apakah semua itu benar? Langsung saja simak ulasan egyptianmyths.net berikut.

Cleopatra adalah wanita dari Mesir
Bukan, Cleopatra bukan dari Mesir, dia berasal dari Yunani, Ladies. Hanya saja keluarga Cleopatra sudah tinggal di Mesir selama kurang lebih tiga ratus tahun. Mungkin hal tersebut yang kemudian banyak orang beranggapan dia adalah wanita Mesir. Namun bagi orang-orang Mesir sendiri, Cleopatra tetaplah orang Yunani.

Cleopatra adalah wanita yang cantik
Sesuai dengan konsep bahwa cantik itu relatif, tidak ada yang dapat memastikan apakah dia cantik atau sangat cantik. Dia juga belum pernah memenangkan kontes kecantikan yang semakin mempersulit untuk memutuskan bagaimana kecantikannya. Anda dapat melihat sosoknya pada koin Romawi. Cleopatra memiliki hidung besar yang bengkok dan wajahnya cukup chubby.

Rambut Cleopatra berponi
Bagi Anda yang sering menonton film tentang Cleopatra, pasti kerap melihat sosoknya dengan poni menghiasi wajahnya. Banyak orang mengira hal tersebut merupakan fashion di Mesir. Cleopatra ternyata menggunakan wig ikal untuk menutupi kepalanya yang katanya botak, Ladies.

Wah, ternyata seperti itu di balik kisah yang beredar tentang Cleopatra, apakah pernah terpikir oleh Anda sebelumnya?

Oleh: Tulus W.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading