Sukses

Beauty

Mitos Tips Kecantikan I

Setiap wanita dilahirkan dengan bekal potensi masing-masing, mulai dari fisik hingga intelegensi. Namun ada satu hal yang sama di antara mereka, bahwa mereka ingin tampil menarik dan diperhatikan banyak mata, terutama mata kaum pria. Hal tersebut merupakan satu dari beberapa faktor yang kemudian membentuk konsep ideal dari "cantik".

Banyak sekali konsep yang beredar tentang bagaimana menjadi cantik. Lalu, bagaimana dengan kebenarannya? Yuk, simak ulasan realbeauty.com berikut!

Berendam susu dan madu
Menurut seorang terapis yang bernama Darrel McCurtain, susu mengandung asam laktat yang dapat melembutkan kulit secara alami. Namun jika berendam dalam satu bak penuh susu dirasa terlalu berlebihan, Anda bisa menggunakan satu baskom susu ditambah beberapa sendok teh madu untuk membasuh tangan dan kaki Anda. Hemm, patut dicoba, Ladies.

Red Wine
Mungkin Anda pernah mendengar bahwa red wine bermanfaat untuk menyehatkan kulit. Apakah hal itu benar? Salah, Ladies, yang benar adalah red wine tidak hanya menyehatkan kulit melainkan juga membuatnya semakin indah. Kandungan antioksidan dan polifenol di dalamnya sangat baik untuk melembutkan kulit dan sangat mudah diserap oleh kulit. Jadi intinya, red wine tidak baik, tapi sangat baik bagi kulit.

Selada dan bayam
Musuh terbesar dari kecantikan adalah penuaan. Maka dari itu tidak heran jika para wanita akan kelabakan ketika mulai mendapatkan kerutan di wajahnya. Anda dapat melawan kerutan tersebut dengan sayuran yang mengandung silikon seperti selada dan bayam, Ladies. Sayuran ini juga sangat baik untuk merawat rambut Anda. Jadi mulai sekarang, coba tingkatkan konsumsi sayuran hijau nan sehat ini, Ladies.

Simak yang lain dalam Mitos Tips Kecantikan II, Ladies!

Oleh: Tulus W.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading