Sukses

Beauty

Mitos Tips Kecantikan II

Mitos-mitos kecantikan sperti berendam dalam air susu atau red wine serta bagaimana sayur-sayuran hijau dapat menyehatkan rambut serta kulit, sudah dibuktikan kebenarannya dalam Mitos Tips Kecantikan I. Sekarang mari kita simak beberapa mitos yang lain yang masih dilansir dari situs yang sama realbeauty.com.

Madu
Untuk hasil alam yang satu ini nampaknya sudah tak perlu ditanyakan lagi khasiatnya. Menurut seorang ahli estetik dari Utah University, madu dapat digunakan untuk mengatasi masalah bibir kering dan juga anti bakteri, Ladies.

Lemon untuk rambut berminyak
Menurut seorang celebrity stylist dari sebuah produk perawatan rambut ternama, lemon memang dapat mengatasi masalah rambut berminyak tanpa merusak pH dan kesehatan kulit kepala. Anda dapat mencampurkan perasan lemon dengan teh lalu mengaplikasikan pada rambut Anda.

Minyak zaitun untuk makeup remover
Menurut seorang makeup artist bernama Joette Robinson, hanya sedikit saja minyak zaitun dapat Anda gunakan untuk menghapus makeup di daerah mata, bahkan yang paling kuat sekalipun. Anda dapat menggunakan minyak ini sebagai alternatif, Ladies.

Itulah tadi beberapa mitos kecantikan yang perlu Anda ketahui kebenarannya. Mempercantik penampilan fisik memang penting untuk menunjang rasa percaya diri. Namun konsep cantik yang sebenarnya tidaklah hanya bersandar pada fisik semata, malainkan cantik secara keseluruhan yaitu hal-hal lain yang membentuk kualitas kepribadian Anda, Ladies. Semoga bermanfaat!

Oleh: Tulus W.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading