Sukses

Beauty

Sebelum Operasi Implantasi Payudara Dilakukan

Operasi plastik, salah satunya operasi implantasi payudara, sudah bukan merupakan prosedur medis yang asing. Perkembangan dunia hiburan telah menjadikan operasi plastik kecantikan sebuah trend dan sebuah industri bisnis di dunia kesehatan.

Meskipun dimulai di dunia hiburan, saat ini, operasi kecantikan telah menjadi sebuah prosedur medis yang umum dilakukan oleh mereka yang tidak berasal dari dunia hiburan. Yang perlu diketahui, operasi ini tidak hanya menuntut persiapan finansial saja lho, Ladies. ada banyak hal yang perlu dipersiapkan sebelum anda mengikuti prosedur medis yang satu ini.

Persiapkan Fisik Anda
Seperti halnya operasi-operasi lainnya, operasi plastik kecantikan menuntut kebugaran dari pasiennya. Berolahraga teratur, makan cukup, dan istirahat saat membutuhkannya sebelum prosedur medis berlangsung akan membantu menjaga kondisi tubuh anda sebelum dan selama operasi

Kosongkan Perut Sebelumnya
Malam sebelum anda menjalani operasi, usahakan perut anda kosong. Caranya adalah berhenti makan dan minum setelah tengah malam bila anda akan menjalani operasi pada hari berikutnya.

Perhatikan Pengobatan Anda
Bicarakan dengan dokter bedah anda mengenai pengobatan apa saja yang bisa anda konsumsi dan yang mana yang memicu reaksi alergi pada anda untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan selama operasi berlangsung.

Berhenti Memakai Make-up
Hindari menggunakan make-up berlebihan. Meski secara medis tidak memiliki bahaya apapun, efek samping dan reaksi dari make-up dan bius atau obat-obatan yang anda terima saat operasi berlangsung bisa mengakibatkan hal yang tidak diinginkan lho, Ladies.

Oleh: Mamor Adi P.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading