Sukses

Beauty

Akupuntur Untuk Turunkan Berat Badan? Baca Ini!

Ladies, sudah banyak penelitian yang mengkonfirmasi manfaat akunpuntur sebagai pengobatan alternatif. Ada banyak manfaat akupuntur yang sudah dirasakan oleh masyarakat, dan salah satunya adalah efektivitas akupuntur untuk menurunkan berat badan.

Ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan sebelum memutuskan untuk melakukan akupuntur untuk mendapatkan berat badan yang seimbang. Pertama, dikutip dari doctoroz.com, Anda harus memilih dokter yang sudah memiliki banyak pengalaman dan bersertifikasi.

Sertifikasi menunjukkan bahwa seorang dokter terpercaya, professional, dan boleh melakukan pengobatan. Biasanya, mereka memiliki gelar L.Ac atau Licensed Accupunturist setelah nama belakang mereka.

Setelah mendapatkan dokter yang tepat, maka Anda harus mendedikasikan diri Anda untu melakukan perawatan secara penuh. Umumnya, hasil menurunkan berat badan dengan akupuntur akan terlihat setelah melakukan satu cycle perawatan, yaitu 10 kali pertemuan.

Namun, bukan berarti Anda bisa berleha-leha makan mengemil pizza di malam hari bila melakukan treatment akupuntur ini. Gunakan sesi perawatan akupuntur sebagai masa di mana Anda belajar untuk makan sehat.

Mulailah dengan minum air putih ketika bangun tidur sebelum makan, dan sesudah makan. Lalu ganti nasi dengan karbohidrat lain. Dan seterusnya.

Terakhir, Anda juga harus mempertimbangkan kesehatan telinga Anda. Walaupun kasus ini jarang ditemukan, namun jarum yang ditancapkan pada telinga Anda beresiko untuk menyebabkan infeksi. Oleh sebab itu, tanyakan kepada dokter Anda mengenai cara perawatan telinga setelah akupuntur.

Semoga berhasil, Ladies.

Oleh: Nastiti Primadyastuti

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading