Sukses

Beauty

Coba Akupuntur Yuk Untuk Turunkan Berat Badan!

Ladies, Anda yang sedang butuh langsing dalam waktu sebulan harus mencoba diet unik untuk turunkan berat badan dengan akupuntur. Jarum-jarum kecil itu akan membantu Anda menurunkan berat badan. Tanpa Anda sadari, berat badan Anda tiba-tiba akan turun.

Tertarik, Ladies?

Dikutip dari doctoroz.com, akupuntur Cina dilakukan dengan cara menancapkan jarum-jarum kecil di tubuh Anda, jarum-jarum ini ditancapkan ada titik-titik energy yang tersebunyi dalam tubuh.

Sejak jaman kuno, akupuntur sudah banyak membantu banyak pengobatan tradisional dan modern. Il mini sudah dikenal di mancanegara, sehingga para dokter Barat, pada saat itu sudah mulai mengaplikasikan akupuntur untuk mengobati banyak penyakit seperti nyeri akut, mual dan muntah, tekanan darah tinggi, ketergantungan obat, dan penurunan berat badan.

Jarum-jarum ini ditancapkan pada bagian tubuh Anda, yang terutama, berhubungan dengan faktor-faktor penyebab berat badan. Titik akupuntur untuk menurunkan berat badan berhubungan dengan pengaturan kontrol hormon dan metabolisme.

Titik-titik yang mengatur hormon dan metabolisme akan ditancapi jarum. Kemudian, jarum itu akan dialiri dengan listrik dengan tegangan (sangat) rendah.
Sensasinya, seperti antara kesetrum dan dipijat!
Nah, biasanya perawatan akupuntur ini dilakukan seminggu dua kali, setidaknya selama 10 kali pertemuan. Berat badan Anda bisa turun hingga 10 kilo lo Ladies!

Seperti yang sudah dikatakan di atas, akupuntur adalah sebuah jalan yang tepat bagi Anda yang sedang dikejar deadline turun badan. Tapi jangan lupa diet sehat dan sempatkan olahraga untuk hasil yang maksimal ya, Ladies.

Oleh: Nastiti Primadyastuti

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading