Sukses

Beauty

Coba-Coba Tren Kecantikan Korea

Korea Selatan bisa dibilang sedang berada di puncak kejayaannya. Bukan hanya tentang musiknya, Korean Pop atau Kpop, saja, tren kecantikan asal Korea juga akhir – akhir ini mengundang perhatian banyak wanita.

Salah satu tren kecantikan asal negara ginseng, julukan Korea Selatan, adalah bb cream, kepanjangan dari blemish balm krim. Bb cream adalah tren kecantikan asal korea yang menggabungkan alas bedak dengan pelembab dalam sekali pakai. Nah, selain BB cream, kira – kira tren kecantikan asal Korea apa lagi yang harus Ladies coba? Yuk intip beberapa tren kecantikan asal Korea Selatan yang menurut allure.com harus dicoba.

- Gradient lips

Jika Ladies pernah menonton acara televisi seperti drama atau reality show asal Korsel, apa yang Ladies lihat dari gaya berlipstick wanita – wanita sana? Yap, wanita Korsel cenderung menyukai warna lipstick alami dengan efek gradientnya. Caranya, aplikasikan concealer pada bagian bibir, lalu, alih – alih mengaplikasikan lipstick secara merata ke seluruh bagian bibir, fokuskan pada bagian tengah lalu semakin memudar ke luar.

- Puppy eyes

Untuk make up mata, wanita Korea lebih menyukai tatanan alami yang menonjolkan kesan innocent ketimbang sensual. Jadi, dalam memakai eyeshadow, wanita Korea akan memilih warna se-natural mungkin dan mengaplikasikan eyeliner dengan tipis.

- Aegyo-sal

Aegyo adalah kata dari bahasa Korea yang berarti lucu. Untuk memberi kesan lucu dan imut, wanita – wanita Korea akan mengaplikasikan highlighter atau glitter di bagian bawah mata mereka.

Gimana nin Ladies, tertarik untuk mencoba tren kecantikan asal Korea Selatan di atas?

Oleh: Marintan Widi Lestari

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading