Sukses

Beauty

Bahkan Daerah Privasi Wanitapun Perlu Diremajakan

Siapa bilang daerah kewanitaan tak butuh perawatan? Pada jaman yang semakin canggih ini, apapun bisa dilakukan termasuk meremajakan daerah kewanitaan Anda. Ladies, ada bermacam-macam sebab mengapa kita perlu meremajakan vagina.

Melahirkan secara normal secara berulang membuat otot-otot daerah kewanitaan semakin longgar akibatnya bisa dipastikan, suami komplain.

Untuk menghindari komplain, vagina perlu untuk diremajakan. Menurut womenfitness.net peremajaan miss V dilakukan dengan cara mengencangkan vagina dan meremajakan vulva untuk meningkatkan tampilan estetika pada alat kelamin.

Pada proses peremajaan ini, dilakukan juga pengencangan depan ke belakang daerah bikini dan menghilangkan rambut yang tumbuh ke dalam vagina. Satu dari sekian alasan mengapa wanita melakukan peremajaan vagina adalah untuk mengencangkan lagi dan mendapatkan kepuasaan seksual yang kurang lebih sama dengan sewaktu sebelum melahirkan.

Selain untuk mengencangkan, wanita yang bermasalah dengan BAK dan BAB akan sangat dibantu dengan peremajaan ini karena akan dilakukan koreksi terhadap sistokel dan rectocele.

Apa saja yang ada dalam prosedur peremajaan? Prosedur peremajaan dilakukan dengan cara membedah dengan cermat otot lax dan lapisan pembungkusnya lalu memposisikan kembali ke posisi sedia kalanya. Vektor otot akan dikembalikan agar mendapat tone vaginal dan perineal yang baik.

Meningkatkan tone fakultatif serta kekuatan otot sehingga kepercayaan diri dapat bangkit kembali. Pada peremajaan ini biasanya juga dilakukan pengcangkokan lemak pada labia mayora, bedah pengurangan labia minora/labioplasti, perbaikan selaput dara, koreksi sistokel, dll.

Oleh: Rahmawati

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading