Sukses

Beauty

Facial Detoks Untuk Daerah Privasi Anda

Ladies, perawatan daerah privasi anda semakin beragam saja. Tak hanya ratus V, labioplasti, vaginoplasti, vajazzling sekarang ada lagi yang namanya facial detoks vagina. Mungkin kedengarannya aneh melakukan detoksifikasi pada daerah kewanitaan anda. Namun ternyata praktek ini juga mempunyai efek yang baik untuk siklus menstruasi anda.

Menurut laman naturallysavvy.com praktek detoksifikasi miss V ini sering dilakukan oleh wanita Asia untuk mengurangi stress, infeksi, menghilangkan wasir, dan membantu mengatasi kesuburan serta manfaat kesehatan lainnya.

Perawatan ini menggunakan obat-obatan tradisional seperti mugwort dan wormwood. Khasiat dari kedua bahan ini telah lama dipercaya dapat meningkatkan hormon, mengobati infeksi kandung kemih, demam, konstipasi dan membantu kontraksi saat melahirkan. Kebanyakan wanita Asia melakukan kebiasaan melakukan mandi uap untuk daerah kewanitaan mereka setelah tamu bulanan selesai.

Wanita di Korea telah menerapkan tradisi mandi uap untuk vagina atau facial vagina ini dengan istilah chai-yok sejak 600 tahun yang lalu. Mereka percaya jamu-jamuan yang ada mengandung antijamur dan anti bakteri. Mengeluarkan racun dalam tubuh dan pestisida, melawan infeksi, dan menghilangkan wasir. Tubuh juga akan kembali segar setelah melakukan perawatan ini.

Para konsumen menyatakan bahwa uap untuk miss V ini menenangkan, hangat dan membersihkan. Daerah kewanitaan dan tubuh akan bebas dari racun, bebas jamur, dan bebas bakteri. Tubuh juga terasa lebih segar. Ladies tertarik untuk mencoba?

Oleh: Rahmawati

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading