Sukses

Beauty

Teknik-Teknik Mempercantik Vagina Tanpa Operasi

Ladies, untuk mendapatkan vagina yang cantik ternyata tidak harus didapat dari proses menyakitkan dan mahal seperti operasi. Menurut steadyhealth.com, ada beberapa teknik yang dapat dilakukan wanita untuk memperindah tampilan Miss V-nya tanpa harus berada di meja operasi. Kira-kira apa sajakah teknik-teknik tersebut, dan bagaimanakah resikonya, yuk kita ikuti penjelasannya berikut ini:

1. Pewarnaan Rambut Pubis
Seperti halnya rambut di kepala, rambut pubis juga diwarnai dengan cat rambut yang sama. Sayangnya, kulit kepala jauh lebih tahan terhadap kandungan allergen pada cat dibandingkan dengan kulit pada organ seksual. Untuk itu, wanita dianjurkan untuk melakukan tes alergi setidaknya dua puluh jam sebelum aplikasi dengan meneteskan cat rambut pada ketiak.

2. Bleaching
Bleaching dilakukan untuk membuat warna rambut pubis menjadi lebih cerah. Biasanya, wanita tidak merasakan masalah dengan perawatan ini. Hanya saja, sebagian orang melaporkan masalah iritasi pada serviks mereka.

3. Vajazzling
Vajazzling adalah teknik penempelan perhiasan permata pada kulit yang baru saja di-wax dengan menggunakan lem atau bahan perekat khusus. Pada beberapa orang yang alergi dengan kandungan bahan perekat, teknik perawatan ini mungkin sangat tidak nyaman. Oleh karena itu, setidaknya dua puluh empat jam sebelum mengaplikasikan perhiasan, wanita sebaiknya mencoba setetes kecil bahan perekat di balik telinga untuk mengetahui apakah ia alergi atau tidak terhadap bahan tersebut.

Oleh: Ayu Liskinasih

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading