Sukses

Beauty

Tindik Miss V, Sakit Gak Ya?

Ladies, meskipun masih memancing perdebatan, toh banyak juga wanita yang nekad melakukan tindik pada area Miss V mereka. Selain karena alasan kepuasan seksual, tindik Miss V juga dilakukan sebagai perlambang keberanian dan keseksian wanita.

Tindik Miss V dilakukan dengan terlebih dahulu membersihkan area vagina yang akan ditindik, yaitu klitoris, bibir vagina, atau sekitar uretra dan bagian atas vagina. Pembersihan dengan cairan antiseptik penting dilakukan untuk menjamin kebersihan, mencegah infeksi dan menjaga keamanan tindik. Selanjutnya, perhiasan khusus tindik vagina (biasanya anting-anting barbell) dipasang dengan ditancapkan langsung menembus kulit.

Banyak wanita bertanya-tanya, sakit tidak ya ditindik di bagian sensitif seperti Miss V? Tindik Princess Albertina mungkin yang paling sakit karena terletak di jaringan kulit tipis di antara uretra dan bagian atas vagina. Tapi sangat mengherankan, menurut webmd.com, banyak wanita mengaku prosedur tindik Miss V di klitoris dan labia luar dan dalam dilakukan sangat cepat dan tidak terasa terlalu sakit seperti tindik di bagian lain tubuh.

Lamanya proses penyembuhan setelah tindik Miss V juga bergantung pada posisi tindik. Contohnya, tindik pada bibir vagina luar atau dalam membutuhkan waktu penyembuhan sekitar satu hingga empat bulan lamanya. Sedangkan tindik pada klitoris biasanya sembuh lebih cepat, yaitu sekitar satu hingga dua bulan saja. Bagaimana ladies, sudah berani mencoba tindik Miss V?

Oleh: Ayu Liskinasih

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading